Monday 11 July 2016

Keuntungan kartu kredit prabayar

Pengamat di industri pinjaman telah memperkirakan bahwa mungkin ada setidaknya 50 juta orang Amerika yang tidak mampu memenuhi syarat untuk kredit. Ini konsumen biasanya muda, sering anggota kelompok minoritas dan unbanked... dan mereka dihadapkan dengan dilema lama kredit: Bagaimana saya bisa membangun catatan kredit saya jika tidak ada yang akan memberikan kredit apapun sama sekali?

Salah satu jawaban yang ditawarkan oleh perusahaan kartu kredit adalah berbagai kartu kredit prabayar, dengan promo kartu kredit yang dirancang untuk digunakan oleh tertentu segmen di pasar. Kartu kredit prabayar yang dimaksudkan untuk porsi yang signifikan dari populasi yang tidak memenuhi kriteria kualifikasi kartu kredit biasa, atau yang berkualitas sebelum tetapi karena kehilangan kredit mereka karena default berulang dan alasan lainnya.

Keuntungan dari kartu kredit prabayar untuk mereka yang tidak memiliki cukup riwayat kredit atau memiliki itu bernoda, kartu kredit prabayar adalah cara yang efektif untuk membangun dan perlahan-lahan membangun kembali kredit. Yang mungkin tidak terjadi segera, tapi itu adalah sesuatu untuk bekerja pada dari waktu ke waktu. Bank-bank yang mengeluarkan kartu kredit prabayar ini juga siap untuk memperluas kredit normal saat kita mampu menunjukkan bahwa Anda telah menjadi layak risiko kredit.

Untuk saat ini, Anda mungkin harus membuat hubungannya dengan kartu kredit prabayar. Anda dapat menggunakan kartu kredit prabayar seperti yang Anda lakukan setiap kartu kredit lainnya yang biasa untuk membeli pesawat, memesan kamar hotel, atau memesan barang online.

No comments:

Post a Comment